Dapatkan Info Game Disini Silahkan Tunggu Updatenya atau langsung tulis di Komentar Shout Box ^^ Silahkan Komentar di Shout Box dan Beri Rating Blog ini ^^

Sabtu, 26 Mei 2012

Refival Online Info




RF Online / Refifal Online Keluaran Portal Game Online LYTO Game yang becerita makluk mekanikal yang sangat pintar dia sangat berperan dalam perang antar tiga bangsa, karena tubuhnya yang kuat dan penuh energi .mereka memilih prajurit dengan kehidupan yang abadi ,tapi menanggalkan emosi ,Di belakang berbakti pada perang yang keji dan bersedia untuk mengorbankan diri sendiri dalam perang kapanpun dibutuhkan.Game ini memiliki grafik yang dibilang cukup Berkelas saat pertama kali memulai game Player akan diminta membuat karakter robot yang diinginkan , beberapa robot dibedakan menjadi beberapa jenis dan level diantaranya :
  • Warior:
Petarung Yang sangat ahli dalam pertarungan jarak dekat,Mereka memiliki pertahanan dan kekuatan yang lebih besar,Segala perlengkapan yang dibuat untuk Warrior untuk pertarungan jarak dekat dengan tingkat pertahanan yang tinggi,Profesi ini menggunakan semua jenis senjata.
  • Ranger:
Mereka adalah petarung yang memiliki kelas serangan tertinggi setelah berubah posisi menjadi Gunner ,kekuatan yang ada pada cannon akan menjadi merugikan.
Gunner akan membentuk. Formasi yang mengancam Bellato dan Cora,Ranger juga bisa berubah menjadi Scout dan membunuh musuh tak terlihat.
  • Specialist:
Melenkapi diri dengan berbagai senjata dan pergi untuk mengambil misi pertama dengan membunuh Young Flem,Wing,Deserklan.lalu anda dapat melanjutkan petualangan anda sendiri


POST INI BLM SELESAI MOHON MAAF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blue Fire Pointer