Dapatkan Info Game Disini Silahkan Tunggu Updatenya atau langsung tulis di Komentar Shout Box ^^ Silahkan Komentar di Shout Box dan Beri Rating Blog ini ^^

Sabtu, 26 Mei 2012

Dota 2 Info





Dota Game Keluaran Blizzard Entertaiment yang dapat diakses dari www.dotaportal.com ,Pada game ini kita bermain sebagai Hero – Hero dari 2 team yaitu Sentinel yang terdiri dari Elf Dan Scourge Yang terdiri dari Undead yang Beperan Ingin memnangkan pertandingan yang dimana pasukan ( disebut creep )Sentinel dan Scourge Bersuaha menghancurkan tower pertahanan musuh dan ingin menghancurkan pusat kota musuh tugan para player adalah membantu pasukan Sentinel atau Scourge untuk menghancurkan musuhnya para player diperbolehkan memilih HERO yang mereka sukai dan mereka akan diberikan Uang ( Gold ) banyaknya adalah tergantung dari berapa player yang menjadi temannya player juga diperkenankan untuk mengaktifkan Hero yang digerakan oleh CPU ( Computer ) dengan uang yang diberikan player dapat membeli item – item yang telah disediakan di took pada respawn place (tempat Hero yang meninggal bangkit) dengan item – item itu hero dapat meningkatkan kekuatan mereka seperti Strengh, Agility, Intelligent beberapa factor yang mempengaruhi Persentase kemenangan antaralain:
  • Starting item bagus dan cocok untuk Hero yang dipilih
  • Faktor skill Player dalam bermain apakan jago dalam mengambil last hit pada creep ( mengambil serangan terakhir pada creep sehingga mendapatkan kill Exp )
  • Faktor Team yang Jago jika team menggunakan Hero Penyerang bias memakai Hero rentan seperti penembak / ranged .
  • Kekompakan Team dalam melakukan penyerangn terhadap base musuh
Level maximum Hero adalah 25 dan setiap beberapa waktu map / Hero baru diperbaharui dan ditambah yang dapat didownload dari internet game ini menggunakan 3 mode play
Yaitu campign yaitu seperti story mode dan yang kedua adalah LAN ( local Area Network ) yang biasanya dimainkan di warnet dan yang ketiga adalah b.net (Battle Net)
Tapi mode play yang satu ini membutuhkan id yang dapat dibuat melalui SMS ada yang membayar dan ada yang gratis hanya membayar biaya SMS saja .

Dota 2

Dari Segi Grafik Dota 2 memberikan prestasi yang sangat membangakan dan menabjubkan bagi para penggemarnya kali ini pengembangnya Valve mengeluarkan Dota 2 untuk menarik kembali hati fans game Dota yang telah cukup lama buming di indonesia,Grafiknya sangat menunjang permainan menjadi lebih real dan seru,lebih lagi permbaruan karakter yang membuat suasana permainan menjadi berbeda dan lebih seru,suara permainan juga bertambah jernih dan berkualitas .

Game Play dan Grafik Dota 2


Cukup Banyak Hero-Hero yang sudah di Reform
Cukup banyak Hero-Hero yang di Reform
Dota 2 merupakan strategi fantasi mendatang video game yang dikembangkan oleh Valve. Ini adalah perluasan dan penerus Pertahanan peta populer Custom of the Ancients. Judul secara resmi diumumkan pada tanggal 13 Oktober. Permainan saat ini dijadwalkan untuk rilis penuh pada tahun 2012, dengan beta publik dijadwalkan untuk musim gugur 2011. Game ini akan dirilis melalui kedua ritel dan download dengan platform Steam Valve konten, yang permainan telah dikembangkan untuk secara eksklusif berjalan di untuk kedua peluncuran permainan dan pengiriman update. Dota 2 akan beroperasi pada Microsoft Windows dan Mac OS X. Saat ini, permainan ini di Closed Beta.


  • Gameplay 

Permainan ini terdiri eksklusif dari sesi-kegiatan berbasis online multiplayer, dengan tujuan utama dari setiap pertandingan yang untuk tim untuk menghancurkan benteng pertahanan tim mereka lawan yang disebut Benteng Kuno. Setiap pemain mengasumsikan peran seorang "pahlawan", yang diberi tanggung jawab berpartisipasi dalam pertempuran tim, yang umumnya terjadi di sepanjang serangkaian jalur yang menghubungkan basis lawan mereka, berjajar dengan menara defensif. Elemen gameplay sebagian besar digabungkan dari Defense of the Ancients, dengan desainer memimpin permainan (yang hanya dikenal sebagai "Icefrog") menjadi pengembang terlama dan saat ini mod Warcraft III. Dota 2 menandai permainan fantasi pertama Valve.
Medan perang adalah arena berbentuk persegi dengan basis ditempatkan di sudut-sudut yang berlawanan untuk setiap tim dengan sungai yang mengalir tegak lurus di antara mereka. Pangkalan yang terletak di utara-timur dan selatan-barat sudut dan sungai berjalan dari sudut-sudut yang berlawanan, utara-barat ke selatan-timur, mirip dengan logo 2 Dota. Medan ini dibagi lagi menjadi tiga jalur yang menghubungkan basis: dua yang berjalan melalui sudut dan satu langsung melalui tengah.

Sebelum permainan dimulai pemain dibagi menjadi dua tim dari lima dan masing-masing memilih pahlawan untuk berjuang untuk mereka. Pada awal permainan setiap tim ditempatkan di pangkalan mereka. Setelah periode singkat merinding bertelur di masing-masing tiga lajur, di setiap basis, dan kepala ke arah dasar lawan melalui jalur mereka, terus bertelur secara berkala hingga pertandingan berakhir.

Tiga menara ditempatkan di jalur masing-masing untuk setiap tim untuk membantu mempertahankan basis dari serangan yang dilakukan oleh pahlawan dan seram. Pemain mengumpulkan pengalaman untuk tingkat atas pahlawan mereka dan emas untuk membeli barang-barang untuk pahlawan mereka untuk membuat mereka lebih kuat. Setelah pahlawan adalah kekuatan yang cukup mereka bisa bekerja bersama-sama atau sendiri dengan pahlawan sekutu dan ngeri untuk mengambil menara lawan. Setelah menara yang cukup dihancurkan tim dapat mencoba untuk menghancurkan Kuno lawan untuk memenangkan permainan.

Dota 2 menggabungkan elemen real-time strategi top-down tradisional perspektif, sementara juga menggabungkan meratakan dan sistem perincian dari permainan peran bermain. Pemain diadu satu sama lain menjadi dua faksi yang berbeda yang disebut Radiant dan Dire. The Radiant adalah Cahaya, alam berorientasi faksi berbasis di sudut barat daya peta, sedangkan Dire adalah, gelap vulkanik bertema faksi berbasis di sudut timur laut. Pemain mengasumsikan peran seorang "pahlawan" - sebuah unit strategis-kuat, yang, melalui pengalaman tempur, dapat berlanjut ke tingkat maksimum 25. Setup dasar Dota 2 tempat dua benteng dipertahankan oleh menara dan gelombang unit yang menjaga jalan utama menuju basis mereka dengan struktur kritis yang disebut Benteng Kuno di menentang ujung sebuah peta merata seimbang dengan daerah menghubungkan beberapa diidentifikasi sebagai "jalur", di mana unit musuh terutama melintasi, sementara juga memerangi menara defensif yang kuat sepanjang jalan. Pemain dibagi menjadi dua tim, idealnya dalam format lima-on-lima, untuk bersaing sebagai pembela utama untuk setiap Benteng Kuno.

Tujuan keseluruhan dari setiap pertandingan adalah mengamuk di pertahanan kekuatan lawan, dalam rangka untuk sampai pada basis pertahanan musuh dan menghancurkan Benteng Kuno lawan '. Karena Dota 2 sangat berorientasi tim, pemain harus berkoordinasi dengan tim mereka untuk mencapai kemarahan maksimal. Menara dan kubu pertahanan yang kebal terhadap serangan selama menara terdekat ke sisi musuh masih berdiri. Secara berkala, kelompok unit infantri lemah biasa disebut "creeps" yang melahirkan, yang bergerak sepanjang jalur mereka sampai mereka mencapai unit musuh atau struktur, yang kemudian akan menyerang.

Mata uang dari permainan ini adalah emas, yang diberikan secara berkala, namun terakumulasi pada tingkat praktis dengan mengalahkan pasukan musuh. Mengalahkan pasukan memberikan sejumlah didistribusikan emas kepada tim menyinggung, dengan porsi yang lebih besar yang dipertahankan oleh pemain yang memberikan pukulan membunuh. Teknik umum digunakan untuk mencegah faksi lawan dari mengumpulkan emas dari membunuh sebuah "menyangkal", yang merupakan sekutu menghancurkan unit atau struktur, yang terbaik digunakan ketika dekat dengan kematian. Pemain juga mendapatkan pengalaman, yang menumpuk untuk mendapatkan tingkat yang lebih tinggi. Proporsi terbesar dari emas dan pengalaman berasal dari menghancurkan pasukan prioritas yang lebih tinggi, seperti pahlawan musuh dan menara.


Official System Requirements
DotA 2 Minimum System Requirements:
OS: Windows® 7 / Vista / XP 64 bit Compatible with 7 / Vista)
Processor: Pentium 4 3.0GHz
Memory: 1 GB for XP / 2GB for Vista / 7
Graphics: DirectX 9 compatible video card with 128 MB, Shader model 2.0. ATI X800, NVidia 6600 or better
Hard Drive: At least 2.5 GB of free space
Sound: DirectX 9.0c compatible sound card
DotA 2 Recommended System Requirements:
OS: Windows® 7 / Vista / XP (64 bit Compatible with 7 / Vista)
Processor: Intel core 2 duo 2.4GHz
Memory: 1 GB for XP / 2GB for Vista / 7
Graphics: DirectX 9 compatible video card with Shader model 3.0. NVidia 7600, ATI X1600 or better
Hard Drive: At least 2.5 GB of free space
Sound: DirectX 9.0c compatible sound card

Untuk Info Lebih Lanjut dan Informasi Terbaru mengenai Dota Bisa dilihat di Twitter


@ValkyrieVSPN Follow Twitter





1 komentar:

Blue Fire Pointer